Otobiografi iqbal pramuda

 

1. Nama lengkap saya iqbal pramuda, biasa di panggil iqbal, sendangkan di sekolah saya di panggil bal, saya lahir di sukabumi tepatnya sukabumi 14 agustus 2008. Saya adalah anak pertama

2. Saya mulai memasuki jenjang pendidikan pada usia kurnag lebih 4 tahun, yaitu di TK hunafa, saya memasuki SD pada usia kurnng lebih 7 tahun. Saya mengenyam pendidikan di SDN 1 GUNUNGBATU pada tahun 2014

3. Selanjutnya saya sekolah di SMPN 2 CIRACAP disini saya mengikuti 2 kegiatan ekstrakulikuler, ekstra pertama ialah volleyball dan kedua adalah PMR, di PMR kebanyakan yang mengikuti itu peremupan jadi saya kurang suka

4. Saya duduk di kelas tertua di SMP yaitu kelas 3 tepatnya 9B, wali kelas saya guru mata pelajaran IPA yang bernama "PA BUDI"



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer